SOLUTION LAPTOP SERVICE

Dekat Dengan Anda - Solution Laptop Service tempat service terbaik dengan cakupan layanan service laptop Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya.

hosting

Frequently Asked Questions

Pertanyaan yang sering ditanyakan

SLS atau Solution Laptop Service adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa perbaikan Laptop, Komputer dan elektronik lainnnya di bawah naungan CV SOLUTION LAPTOP SERVICE.

SLS merekrut teknisi-teknisi dan mitra teknisi yang berpengalaman. SLS melayani perbaikan di tempat, pesan antar sparepart serta berbagai macam layanan lain untuk produk-produk Elektronik.

Kami buka dari hari

Senin – Kamis, pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB

Jum’ah Libur

Sabtu – Minggu, pukul 10:00 WIB – 17:00 WIB kecuali hari besar Islam.

Kami mengerti bahwa sebagian orang bekerja hingga larut malam dan tentunya karena kebutuhan yang mendesak, membutuhkan jasa perbaikan yang cepat jika terjadi masalah pada produk Apple mereka.

Oleh karena itu, kami juga melayani jasa perbaikan door to door post hour dengan pembebanan biaya over time dengan ketentuan sebagai berikut:

20:00 WIB – 22.00 WIB – 5x (lima kali) lipat dari harga normal; Di atas pukul 22.00 WIB – 7x (tujuh kali) lipat dari harga normal.

Seringkali terjadi, setelah kami lakukan pengecekan, kerusakan yang dianggap ringan oleh pelanggan kami ternyata merupakan kerusakan yang cukup serius.

Oleh karena itu, teknisi SLS harus membawa produk Elektronik tersebut ke workshop SLS untuk diperbaiki (tidak bisa dikerjakan di tempat). Untuk alasan keamanan dan kenyamanan anda, SLS akan memberikan kepada anda: Tanda terima resmi yang berisi alamat lengkap workshop SLS dan semua nomor telepon, WA kami.

Kami juga menerima penjualan produk-produk Elektronik anda dengan semua kondisi, dengan ketentuan sebagai berikut:

Kami akan memeriksa terlebih dahulu keadaan produk Elektronik (tahun, orisinalitas, kondisi fisik) yang anda jual tersebut agar kami dapat memberikan penawaran harga yang kami anggap sesuai dan Saat ini kami tidak melayani tukar tambah.

Untuk pengiriman baik ke area dalam maupun luar Sidoarjo, SLS menggunakan jasa Lion Parcel dengan beragam paket yang ditawarkan.

Khusus untuk Sidoarjo, SLS akan mengirimkan kurir dengan biaya yang akan kami hitung dari jarak tempuh yang dituju.

Saat ini sistem pembayaran SLS melalui cash atau transfer bank.

Di tengah padatnya lalu lintas serta kesibukan yang semakin meningkat, SLS menjadi solusi utama bagi para pengguna produk Elektronik untuk dapat menyimpan waktu, tenaga dan uang dengan sistem door to door service dimana mereka tidak perlu pergi mencari jasa perbaikan produk Elektronik ketika terjadi masalah saat menemukan masalah, karena teknisi SLS yang akan mendatangi anda!

Teknisi kami terlatih untuk memperbaiki suatu masalah dengan cepat dan tepat serta biaya yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan tempat jasa perbaikan pada umumnya. Selain itu, kami juga memiliki mobile apps yang semakin memudahkan anda untuk melakukan jasa panggilan perbaikan ataupun penggantian suku cadang produk Elektronik anda. Anda cukup menunggu di manapun anda membutuhkan layanan SLS dan teknisi kami akan mendatangi anda.

Anda dapat menggunakan jasa perbaikan door to door SLS dengan cara-cara sebagai berikut: Melakukan panggilan melalui telepon dengan nomor Customer Service kami di bawah ini: WA 085230683086
( Senin – Kamis 10:00 WIB – 20:00 WIB Sabtu – Minggu 10:00 WIB – 17:00 WIB ) Customer Service Officer kami akan membantu anda, atau Kunjungi website SLS slsofficial.co.id , kemudian silahkan untuk mengisi form biodata dan order service dengan lengkap dan terperinci, untuk memudahkan kami dalam melakukan analisa melalui telepon ataupun chat.

Saat ini layanan kami mencakup area Sidoarjo dan Surabaya SLS akan segera hadir di kota-kota lainnya di Indonesia.

Untuk melaporkan masalah atau kendala yang terjadi sebelum atau sesudah perbaikan, anda dapat langsung menghubungi Customer Service Officer SLS seperti tersebut di atas.

Mohon diinformasikan dari tipe unit yang bermasalah, seri unit, detail permasalahan dan sertakan pula screenshot masalah tersebut (jika memungkinkan) agar mempermudah tim kami menganalisa dan dapat memberikan bantuan secepatnya.

Jasa perbaikan door to door SLS mencakup segala jenis perbaikan terkait penggantian suku cadang.

Khusus untuk perbaikan atau penggantian logic/motherboard, teknisi SLS akan mengambil produk yang rusak untuk dibawa ke workshop SLS.

Ya, dengan pembagian klasifikasi garansi sebagai berikut:

Perbaikan tingkat ringan dan penggantian suku cadang – 1 (satu) minggu sejak produk selesai diperbaiki atau suku cadang diganti

Perbaikan tingkat sulit – 1 (satu) bulan sejak produk selesai diperbaiki

Penggantian logic/Motherboard – 5 (lima) bulan sejak logic/Motherboard diganti Penggantian hardisk, ram, ssd – 12 (dua belas) bulan sejak hardisk, ram, ssd diganti

Anda cukup menyertakan foto atau screenshot tanda terima yang kami berikan setelah perbaikan, kemudian anda dapat mengunjungi workshop pusat kami (lihat alamat di website kami) dengan membawa tanda terima barang yang asli. Sebelum melakukan klaim terhadap garansi, mohon perhatikan hal-hal sebagai berikut:

Pastikan bahwa barang anda masih termasuk ke dalam jangka waktu garansi seperti diuraikan pada angka 8 di atas. Jangka waktu dihitung sejak tanggal yang tertera pada tanda terima barang; Pastikan bahwa kerusakan pada produk anda adalah merupakan kerusakan yang sama dengan sebelumnya yang telah diperbaiki oleh SLS; Kami tidak dapat melayani klaim garansi jika anda tidak dapat menunjukkan tanda terima barang (hilang).

Solution Laptop Service 2022 - All Rights Reserved