Jasa Rakit dan Pengadaan Komputer

Jasa Rakit dan Pengadaan Komputer dari Solution Laptop Service adalah tempat service terbaik dengan cakupan layanan yang ada di wilayah Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya.Teknisi kami sudah berpengalaman sesuai dengan bidang spesialis pengerjaan masing-masing. Bagi kami seorang teknisi adalah  ada seseorang yang selalu bersemangat dalam hal teknologi dan selalu berusaha mengembangkan pengetahuan mereka dan menjadikan dirinya agar selanjutnya menjadi lebih baik sebagai seorang teknisi yang berdedikasi.

Kami melayani Jasa Rakit dan Pengadaan Komputer sesuai dengan kebutuhan pelanggan. kami akan menganalisa kebutuhan perangkat dari yang anda perlukan sebelum melakukan perakitan . Kami nantinya juga akan mengalisa sebagai pertimbangkan pemakaian hardware untuk jangka pendek dan jangka panjang sekaligus juga sebagai antisipasi perangkat peganti dan perawatannya.

Untuk Jasa pengadaan  komputer. Kami melakukan secara terbuka dan transparan, kami hanya biaya mengenakan  tenaga perakitan, transportasi dan instalasi termasuk pengoptimalan perangkat komputer yang sudah di beli.

Setiap pengerjaan yang kami lakukan bergaransi dan telah kami lengkapi dengan perangkat pendukung.

Pengadaan komputer akan di sesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Jika kebutuhan prioritas hanya untuk belajar, kebutuhan standar atau sekedar punya saja.

pelanggan hanya perlu komputer rakitan dengan spesifikasi yang terlalu tinggi. jika kebutuhan prioritas untuk bekerja dibidang multimedia seperti desain grafis dan produksi video.kami menyarankan agar menggunakan komputer dengan spesifikasi terbaik agar mendapatkan kinerja yang optimal.

Kami sudah bekerjasama dengan banyak pihak terkait seperti kantor, pabrik sampai perorangan.  Tidak perlu merasa risau karena kami melayani Jasa Service Komputer murah tetapi bukan murahan, kami selalu mengedepankan layanan yang memuaskan bagi setiap customer dengan sebaik-baiknya.

Catatan :

  • Total biaya perakitan komputer akan dihitung setelah dari Teknisi kami
  • Harga komputer bervariasi tergantung dengan kebutuhan dari pelanggan.maka dari itu kami akan mengkonfirmasikan kepada anda terlebih dahulu.
  • Untuk Pengadaan komputer spesifikasi komputer bisa dipesan sesuai keinginan pelanggan .

 

Instagram : store.sls

Tiktok        : slsofficial

<- Kembali 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *